PROGRAM PENGAKTIFAN UANG COIN GANJIL

 

ASSALAMUALAIKUM WR WB

uang coin  kono Rp.100,- Tahun 1973


untuk uang coin Rp.100,- th 1973 silahkan foto,kirim lewat wa saya. Untuk coin th 1973  Rp.100,- 

Dari sudut Pandang Para spiritual Uang Coin  Rp100 Memili aura Yang Sangat Dahsyat Dan bisa di Manfaatkan untuk bahan Membuat Media Kerejekian atau sebagai Azimat.

Dalam masa masa sulit di karnakan dampak dari adanya Pandemi yang Membuat kerejekian jadi tersendat,ekonomi hancur,usaha gagal,Bisnis macet,Sulit Cari Pekerjaan,Dan Banyak Problem Lain yang anda rasakan .

Dari sinilah saya ki Pamungkas Jagad Ingin Membantu sobat semua Khususnya Bagi Yang Yakin.Bila sobat masih Ragu maka satmran saya Jangan Menghubungi saya atau jangan Berhubungan denga hal hal ghaib karna bisa membuat anda jadi sia sia.

Pembangkitan Ini untuk membangkitkan Daya Energi Kekuatan Khodam Uang Dan Energi Kekayaan Dengan Keberkahan Dari Sholawat Nariyah,Sholawat Bilfulus,dan Asmak sabet dunyo Nabi Khidir yang akan saya Peoses secara Jarak Jauh ke dalam Media Uang Coin Pecahan Rp100 Th.1973 Ditambah bonus energi buat keselamatan ,Pagar Gaib dari segala Bentuk Tindak Kejahatan baik Ulah Manusia Maupun Jin.

Jadi Beruntunglah sobat bila sudah memiliki Uang Coin Tersebut Bisa Di jadikan Sebuah Piranti Istimewah Yang Mengandung barokah dan Wasilah Untuk menarik kelayaan, keberuntungan, kesuksesan,sehingga Membuat Bisnis anda semakin Berkembang,omset semakin Meningkat,Rejeki semakin lancar,karir meningkat,Dangan Cepat Laku,Usaha apa saja semakin Maju dan Berkembang,Baik di bidang Usaha Bisnis Online maupun Offline.

Bila saudara Ingin Mengikuti Program Ini Cukup memiliki 1 Keping Uang Coin Pecahan Rp100,- Th.1973 Sesuai Contoh di atas.

Semoga bisa dipahami.

Pengaktipan hanya saya layani Melalui Chan Whatsap.

Dan silahkan penuhi persyaratanya di bawah ini 

Syarat Untuk mengikuti Program pengaktifan Uang Coin :

- foto uang Coin yang anda miliki.

- tuliskan no seri uang di chat wahatsap.

- sanggup wirid shalawat nariyah setiap hari.

-Mahar Cukup Seihklasnya saja Bisa di Transfer via Bank .Info Rekening silahkan Chat Whatsap.Atau Melalui Pulsa Simpati 081331354491


Insya Allah jika kalian istiqamah  dengan media perantara uang Coin ini kehidupan ekonomi anda akan meningkat perlahan tapi pasti selama kalian tidak Ada Rasa Ragu Dan bermalasan untuk wirid yang saya berikan setelah proses pengaktifan..apalagi saat pendemi sekarng ini .perlu ada sebuah pegangan,Media atau piranti untuk menghadapi sulitnya ekonomi saat ini.

Insya Allah tarjib dan sudah ratusan Orang sudah membuktikannya .dan sebagian juga ada yang gagal dikerenakan malas membaca amalan atau berwirid yang saya berikan 

Tentang Mahar .Untuk penajam atau mahar cukup seikhlasnya saja isikan pulsa no wa saya alakadarnya saja. Tapi ini tidak wajib alias gratis, Bila Memang Bener Bener Gak mampu kasih Mahar seihklasnya ,Agar pengaktifan uang itu membawa berkah.  ,pesan para guru saya dulu,jika kita minta ilmu keguru agar berkah Dan Tajrib serta manfaat,maka kasihlah/berikanlah mahar keguru walau cuma satu batang jarum.atau 1 biji kurma.

Semoga bermanfaat

Nb.Bila Saudara Berminat dan Memiliki Uang Coin seperti contoh di atas,silahkan Klik👇


Selamat Bergabung Dan sukses Bersama kami.





Post a Comment

Previous Post Next Post