Selamat Datang Di Blog NGOPI dalam Artikel Ini saya Siapkan Solusi Gratis Secara Online Yang Bisa Anda dapatkan Secara Praktis Dan Mudah Tanpa Mahar Sepeserpun.


Dalam Program SOLUSI ONLINE Blog NGOPI Bekerja sama Dengan KITAB SUPRANATURAL CHANEL Untuk membantu Para sobat pembaca setia Blog NGOPI untuk Mendapatkan Solusi dan ilmu Terbaik Yang Bisa Sobat Gunakan Untuk menuntaskan semua problem hidup yang sobat alami saat ini.Bila Sobat Membutuhkan silahkan saja Klik Tombol di Bawah Ini



Dapatkan Solusi Dan Keilmuan Secara Online dan Gratis.

Jangan Takut Belajar Ilmu Tanpa Guru.Karan saya Memberikan Program ini itu artinya Yang Mengajarkan Ilmu itu saya berarti masih ada Gurunya yang akan Membimbing dan Mengijazahkan Keilmuanya .

Saran saya Silahkan anda simak dan Pahami serta Pelajari agar mendapatkan manfaat dari keilmuan yang anda pelajari .dan jangan sesekali gunakan ilmu yang saya ajarkan untuk tindak kejahatan atau melanggar hukum .dan juga untuk hal hal yang maksiat.karna semua itu ada hukum di dunia dan Akhirat.

Bila anda lakukan itu maka semua yang terjadi pada diri anda di luar tanggung jawab Pengijazah.

Baca juga:

Bolehkah Menggunakan Benda Bertuah?


Mengenai hukum menggunakan benda bertuah banyak sekali pro kontra di masyarakat, namun banyak sekali ulama’ besar yang membolehkan.


Asalkan dalam menggunakan Mustika Welang Asmoro ini tauhid Anda tetap terjaga, maka sah-sah saja menggunakanya. Lihat Hukum Menggunakan Benda Bertuah …

. Lihat Hukum Menggunakan Benda Bertuah KLIK DISINI

Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Pesan saya bila sobat ingin mengamalkan jangan Lupa isi Kolom komentar QOBILTU IJIN MENGAMALKAN.Sebagai pengganti Mahar ijab qobul ijazah keilmuan.

Post a Comment

Previous Post Next Post